Minggu, 24 Februari 2013

Jean Van Robert Hal


Jean Ven Robert Hal, nama panggung "Roberto D'Agostino Vendola" (Milan1970) adalah seorang musisi Italia dan komposer musik elektronik. Lulus, dia juga mempelajari arsitektur, furniture dan desain.
Pendekatan musik dan komposisi pada usia enam tahun, ketika ia hadiah dari keyboard pertama. Setelah periode kelalaian dan kurangnya minat lagi mendekati dengan komposisi di tengah masa remaja dan kemudian tidak pernah menyerah!
Hal adalah keyboardist, komposer, arranger dan programmer synthesizer, yang mengkhususkan diri dengan gairah di kedua suara analog, dan perangkat elektronik digital dan penggunaan "vintage" dengan merek-merek bergengsi seperti Moog, ARP, EMS, Elka, Oberheim , Mellotron, prekursor sampler saat ini, Theremin legendaris dan banyak lainnya, semua instrumen musik yang telah menandai sejarah musik modern.
Jean Ven Robert Hal ©&®, adalah salah satu dari beberapa pemimpin di Italia untuk menjadi bagian dari Kosmische Musik, gaya musik klasik, lahir di Jerman pada akhir tahun enam puluhan, terkenal akan ekspresi kreatif dan penggunaan yang lebih luas synthesizer, yang vocoders dan berdedikasi sistem elektronik.
Pengaruh berbagai musik yang telah menandai musik path dan Kosmische Musik, Hal adalah psychedelic dan "minimalis", dan musik elektronik, yaitu pasca-Webern.
Saat ini "kosmische musik" dimasukkan dan terhubung ke genre "ambien", dan dalam cara yang lebih umum (meskipun salah) dalam "zaman baru".
Musik dari Jean Ven Robert Hal ©&® disiarkan di beberapa jaringan televisi Italia, serta asing dan merupakan komposisi nyata dari atmosfer dan suara sintetis.
Karyanya yang paling representatif adalah berjudul "Cosmic Nature", yang mewakili sebuah perjalanan ke ruang angkasa, sifat alam semesta, namun secara implisit juga negara internal, ditandai dengan melodi yang luas, suara dan "kosmik" membungkus. Di antara potongan-potongan yang paling penting adalah juga menyusun simfoni nama yang sama yang merupakan perwakilan dari Album Overture.
Trek lain layak disebut yang menikmati kesuksesan di TV dan kembali ke permukaan lagi di web adalah:
  • Hopes and Dreams, suasana yang benar-benar mengingatkan simfoni klasik, suara akustik di mana Hal ini mampu memberikan warna synthesizer.
  • Laser Hal 1 (Part. 1), adalah trek elektronik dengan lingkungan kosmik. Lagu itu mengenakan dan interpretasi dramatis, yang merupakan awal dari sebuah perjalanan batin melalui waktu. Hal ini berkembang dalam satu irama bagian dan panik dan yang kedua lebih simfoni tetapi masih disertai sepenuhnya oleh efek elektronik yang menonjol penggunaan Theremin, dan paduan suara legendaris Mellotron "M400" di samping lainnya synth vintage.
  • Laser Hal 2 (Part. 2), salah satu lagu klasik sekuensing kosmik berbasis, rantai saling harmonisa dan kompleks. Ini adalah perjalanan secara bertahap dari kehidupan batin kadang-kadang dengan pembalikan di wajah, tetapi selalu disertai dengan "benang merah".
  • Moon Voice, sebuah lagu yang terdengar agak berkembang dalam tarian techno lebih berirama dan. Ini adalah sebuah lagu yang didedikasikan sepenuhnya kepada "pendaratan di bulan" pertama pada tahun 1969Apollo 11. mana Anda dapat mendengarkan suara Neil ArmstrongEdwin Aldrin dan Michael Collins diproses secara elektronik.
Jean Ven Robert Hal ©&®, terpesona oleh dunia dan komputer grafis 3D untuk lebih dari sepuluh tahun, telah melakukan beberapa studi dan perbaikan di daerah ini. Dia saat ini memproduksi sebuah proyek multimedia dengan eksperimentasi visual dan musik 3D yang akan diterbitkan dalam sebuah DVD. (2011).
Hal juga memiliki mendekati untuk menulis musik untuk film, musik untuk film pendek, komposisi bebas, simfoni elektronik, tema televisi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar